Kiss you, Kiss me back

Category : Uncategorized
Kiss you, Kiss me backby Dunia Bacaon.Kiss you, Kiss me backAssalamualaikum Wr. WbKiss you, Kiss me back. Fenomena Kiss Kissan Sudah tak asing lagi bagi para blogger mania, namun menjadi judul yang luar biasa bagi sobat yang tentu nya bukan bergelut dan berkecimpung dalam dunia blogger, melainkan mengandung arti yang Negatif tentu nya (kalau di artikan ke bahasa Indonesia : ku … kamu,……. aku balik […]
Kiss Me Kiss you, Kiss me back

Assalamualaikum Wr. Wb
Kiss you, Kiss me back. Fenomena Kiss Kissan Sudah tak asing lagi bagi para blogger mania, namun menjadi judul yang luar biasa bagi sobat yang tentu nya bukan bergelut dan berkecimpung dalam dunia blogger, melainkan mengandung arti yang Negatif tentu nya (kalau di artikan ke bahasa Indonesia : ku … kamu,……. aku balik ya), sobat tau lah artinya. hihi .
Namun bagi kami para blogger, itu merupakan kata2 indah persahabatan antara blogger satu dengan blogger yang lain, kenapa? kiss di sini di artikan sebagai saling senggol antara blogger, atau bisa juga saling mengunjugi blog masing2 yang mau di kiss. dan bisa juga saling sundul iklan yg ada pada blog teman tersebut. dan lain2 sebagai nya.

lalu apa ke untungan dari Kiss you, kiss me back ini?, banyak deh pokok nya, ini salah satu nya

  1. Menjalin Persaudaraan antar blogger
  2. Menambah wawasan kita, karna sering berkunjung ke blog2 yang berbeda
  3. Meningkatkan Traffic blog kita
  4. Melangsingkan Alexa Rank
  5. Meningkatkan PageView blog
  6. Membuat blog kita semakin terkenal dan di sukai google, karna URL kita ada di mana mana.
  7. meningkatkan SEO suatu blog
  8. dan Masih banyak yg lain

Namun di balik sisi Positif tentu ada Sisi Negatif, betul nggak?, Nah sisi Negatif misalnya

  1. Kalau Kiss you, kiss me back di artikan sebagai saling klik Iklan, ini sudah jelas melambangkan ke tidak jujuran Sobat blogger, lo kok bisa?ya bisa. didalam perjanjian dan kesepakatan pemasangan iklan, salah satu nya adalah kita di larang  menyarankan teman untuk meng-klik iklan yang ada pada blog kita, nah kena deh satu. (skali2 boleh lah.xixi)
  2. kira2 cuma itu ya negatif nya, ada yg mau menambahkan barangkali
Demikian saja, semoga bermanfaat.dan jangan lupa komen ya

Incoming search terms:

cerita dewasa di perkosa orang gila (2), kisah janda genit (2), kisahngentotsedarah com (1), Kisah nyata nenek atau kakek nafsu bersetubuh dgn cucu (1), Kisah nikmat (1), Kisah ml dengan wanita bercadar (1), ibuku memaksaku turun ranjang (1), cerita ngentot kontol gede lelaki ambon (1), Cerita janda ngocok memek sendiri (1), ngewe tante ampe hamil (1)

Related Posts