Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 2

Category : Uncategorized
Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 2by Dunia Bacaon.Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 2Cerita Lucu + Seram “Preman vs Pocong” Part 2 Fadlan Blog – ~ Preman vs Pocong ~ Part 2 ***** Persiapan balik ke kota …. Jangan pernah nanya bagaimana gue bisa jadi seorang preman ?? jujur semua karena terpaksa. kehidupan ibukota yang kejam buat gue nekad ambil jalan pintas. Kalo diliat secara fisik, gue emang […]

Cerita Lucu + Seram “Preman vs Pocong” Part 2

Fadlan Blog –

Opah+2 Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 2

~ Preman vs Pocong ~ Part 2
*****
Persiapan balik ke kota ….

Jangan pernah nanya bagaimana gue bisa jadi seorang preman ?? jujur semua karena terpaksa. kehidupan ibukota yang kejam buat gue nekad ambil jalan pintas. Kalo diliat secara fisik, gue emang kaga pantes jadi preman.di bandingkan ama Jono si bos preman, gue lebih tepat di sebut sebagai pelengkap preman. Bang Jono lebih sangar, mukanya terlihat bengis dan kejam, badannya gempal tinggi gede …. tapi buat gue … lebih menakutkan hantunya si Saropah ketimbang muka bang Jono.
Kemanapun Jono jalan, orang2 selalu memandang takut kearahnya. Sementara gue, kaga ada serem2nya sama sekali. Badan gue tinggi kerempeng, muka gue ganteng, kulit gue dikit bersih kaga item kelem dan rambut gue ….

Ala Olga … Nah !

Pernah gue nyoba jalan sesangar mungkin, badan … gue tegep-tegepin, setegep mungkin. Perut … di busungin, sebusung mungkin. Terbukti, orang2 pada takut ngliat gue. Mereka nunduk, tapi anehnya … mereka nunduk sambil senyum2. Usut punya usut … mereka ketawa karna gue salah make sendal emaknya Jono…

Itulah alasan kenapa gue harus balik ke kampung, gue harus punya jimat .. punya pegangan. Gue nyuri tali pocong, akibatnya gue harus berhadapan dengan si empunya tali ntu. Untuk menghindari teror, gue mutusin harus cepet2 balik ke kota. Selepas adzan maghrib gue kemasin semua baju2 ala kadarnya ke tas, kaga lupa gue bawa kotak kecil tempat gue nyimpen tali pocong si Saropah. Setelah selesai semuanya, sambil ngabisin malam iseng2 gue ngelayap ke pos ronda. Nyampe di pos, orang2 yang kena giliran jaga kampung dah pada ngumpul. Ada sekitar 4 orang yang kebagian jadwal malam hari ntu. Hawa dingin serasa menusuk tulang. Untuk menghindari dingin, gue naikin sarung hingga sebatas bahu .. lumayan sedikit menghangatkan.

” Tumben nongol Man ” sapa Udin salah satu pemuda desa

” Sepi di rumah, emak dah tidur dari sore tadi ” jawab gue sekenanya

” Mending disini, ntar di rumah sendirian malah di apelin hantunya si Saropah ” Sahut Surip

” Ah, gue kaga takut ma yang namanya hantu. Takhayul tuh ” pura2 kaga tau menahu soal hantu si Saropah, padahal dalam hati ngedumel … tiap hari tuh hantu nemuin gue, kaga pake acara janjian dulu.

” Haalllaaa … baru beberapa bulan di kota aja, dah ganti bahasa kamu Man, haaaahaaa ” Zahir protes, sementara gue melengos sebel

Akhir kata mereka diem, gue juga diem. Yang terdengar cuman suara kodok yang bersahut-sahutan. Tiba2 angin berhembus kencang, dahan2 pohon bergoyang. Malam kian mencekam, gue semakin merapatkan sarung. Bayangan tentang pocong Saropah langsung melintas.
Ah … tapi mana mungkin pocong itu berani nongol kalo lagi rame2 begini, mikir dalam hati.

” Eh kita bertiga mau keliling dulu, Din .. Man,temenin Udin jaga pos ya! ” kali ini Samsul berujar. Udin manggut2 mengizinkan. Jujur sebenernya gue kaga ikhlas di tinggalin bedua aja ama si Udin. Karena gue tau, Udin orangnya penakut.

” Hati2 ada Saropah ” goda Zahir, Udin melotot .. gue apalagi

Di pos tinggal bedua ama Udin, malam semakin larut. Suasana semakin aneh, Udin merapat kebadan gue.

” Lu ngrasain sesuatu kaga Man ? ” kata Udin, gue menggeleng. Udin semakin merapat.

” Gue takut Man, mending gue ikutan mereka keliling ” celoteh Udin lagi.

” Lah trus gue ma siapa Din ? Lu diem aja disini ! jangan kemana-mana !! ” protes gue teges.

Untungnya Udin nurut. Sekian detik kami diem, tiba-tiba di bawah balai-balai pos ada kucing hitam. Gue curiga ma tuh kucing, ngapain malam2 gini dia ikutan ngronda. Di usir2 tuh kucing, bukannya minggat … tuh kucing malah semakin mendekat kearah kaki gue. Sebel, gue sempar tuh kucing … tapi aneh, tuh kucing jadi membesar. Semakin besar, semakin tinggi … Daaannn …

” Po … pooo … pooocccooonnggg … hantuuuu … setannn … Zahiiirr, Suriiipp .. Satpollllll …. toloonngg ” seketika gue tereak2 kaga karuan. Udin terkaget-keget, lalu ikutan tereak kesetanan.

” Saa … Saarroopppaahhhh … Saropaah jadi pocoooonng ” Udin ngelompat dari balai-balai, trus ambil langkah seribu.

Gue pun ngikut jejak si Udin . Herannya, Sekenceng-kencengnya¬ gue lari … Udin malah lebih kenceng. Suasana semakin heboh tatkala tuh pocong ngikutin gue. Udin paling depan, gue bareng pocongnya. Semakin gue bernapsu lari, tuh pocong malah makin sejajar ma gue. Gue panik, bener2 panik. Kali ini gue berusaha nyalip udin. Aneh, si Udin cepet banget … perasaan kaki gue lebih panjang ketimbang kakinya. Badan Udin bulet gendut, diliat-liat bentuk body’nya kaga jauh beda ma buntelan sprei. Gue ketinggalan jauh dari si Udin … baru nyadar, larinya si Udin emang teramat membabi buta. Jatoh bangun dia terbirit-birit.
Lari, gedebuk nyungsep … Berdiri lagi, nglanjutin lari trus jumpalitan trus nyungsep egen, bahkan mpe salto2 segala …
Terakhir … gue sempet liat si Udin nyebur got. Entah gimana nasibnya lari dengan badan belepotan di penuhin lumpur selokan.

” Tunggu Diiiiinnn … jangan tinggalin gue ” sungguh bikin panik, mana ada preman takut ma Demit ??. Nah loh, gue mulai berfikir normal.

Benar, mana ada preman takut ma pocong ? …. Reflek gue ngurangi kecepatan lari, emang dah seharusnya ngadepin hantu si Saropah … gue kaga boleh takut.
Masih dengan nafas ngos-ngos’an, gue nyoba nata nyali … Lalu brenti. Berusaha nyari-nyari pocong tadi. Hilang, entah kemana pocong yang tadi ngikutin. Sementara si Udin … udah lenyap dari tadi saking ngerinya ketemu si Saropah.

” Kemana lu Cong ? ” tereak gue nantang.

Hening, kaga ada apa2 di sekitaran gue.

” Lu nyari tali kan ? ” tetep kaga ada jawaban.

Aneh, kemana tuh pocong ? fikir gue. Mpe 5 menit, tuh pocong kaga ada nongol. Heran, masa dia takut ma tampang gue … ? Penasaran, gue langsung cabut. Tujuan gue kali ini, harus ke Dukun tempat meminta jimat.

Selang beberapa lama, akhirnya nyampe di tempat sang dukun. Rumahnya seram, agak berbau mistis. Takut2 berani, ngetuk pintunya. Kaga lama keluarlah dukun yang gue maksud, sambil terbatuk-batuk tuh dukun mempersilahkan masuk dan duduk. Tanpa di kurangi dan di lebihi, gue bercerita panjang lebar tentang pocong si Saropah. Aki tua itu terkekeh, sambil ngelus-ngelus jenggotnya yang panjang.

” Masih 3 hari kamu sudah di bikin repot. Padahal,ada 38 hari lagi yang belum kamu lewati ” gue mendelik kaget

” haaahh … total 41 hari gue mesti kena teror ma pemilik tali itu ki? ” Dukun itu manggut-manggut, gue semakin shock.

” Sudah Ki, kapok. Mending gue balikin nih tali. Tolong kasih tau caranya Ki ” gue betul-betul memelas kali ini, sumpah kapok.
Janji kaga bakalan ngulangi perbuatan kayak gini. Lebih baik insap. Lagipula kejahatan apapun bentuknya kaga bakalan bikin tenang hidup. Gue harus nyari kerjaan lain yang lebih halal. Kaga perlu harus ngambil jalan pintas yang bisa2 nyelakain hidup sendiri. Setelah berfikir agak lama, untungnya dukun ntu ngasih tau caranya ngembaliin tali pocong si Saropah.

” Kembalilah besok malam dan bawa segala persyaratan yang telah Aki minta tadi ” jelas ki dukun.

Lega campur nyesel, akhirnya balik pulang ke rumah. Rada tenang hati gue, mudah2an malam nih bisa tidur dengan nyenyak. Karna besok malam mesti nglaksanain ritual pengembalian tali pocong si Saropah.

Sudah hampir pagi saat gue baringkan badan di kasur kapuk, sengaja matiin lampu berharap tidur kali ini lebih lelap …

Guling mana guling …

Tangan meraba-raba mencari guling …

” Nah ini dia ” gue berhasil nemuin guling. Tapi saat gue tarik tuh guling …..

” Aaaaaarrrrgggghhhhhhhh …. Saropaaaaaaaaaahhhhh … ”



BerSambunggggg…………….. PART 3 icon biggrin Cerita Lucu + Seram "Preman vs Pocong" Part 2

Sumber : http://duniaonlineindonesia.blogspot.com/2013/06/cerita-lucu-seram-preman-vs-pocong-part_6.html

Incoming search terms:

ngentot pembantu (114), Cerita Ngentot Terbaru (42), cerita ngentot dengan mama (32), cerita dewasa pemerkosaan (18), cerita mesum terbaru (13), cerita seks perawan (11), sek menyetubuhi(006) (3), www com cewe sm cowo ngtot (2), xttp://cerita tante girang padang blogspot (2), aku di kentot 2 tante tak di kenal (2), cerita ngentot 2 gadis perawan(2 lawan 1) (2), cerita cewe digarap cowo bergambar (1), cerita dewasa manusia vs anjing (1), perkosaan mamih tedur lelap (1), Cerita ngentot Five V (1), memek janda digilir paksa (1), Crita ngentot 2 lawan 1 (1), cerita seks tante vs anak sd (1), cerita ngentot anus berkelanjutan (1), cerita seks manusia ma binatang (1)

Related Posts